Coleraine 2-2 Motherwell (0-3 pada pena): Impian ikan kecil Irlandia Utara berakhir setelah comeback di babak kedua

Aberdeen akan menghadapi Sporting Lisbon setelah menang di Norwegia; Ibrahimovic tepat sasaran saat Shamrock Rovers berjuang dalam kekalahan 2-0 dari AC Milan

Ikan kecil Irlandia Utara Coleraine dikalahkan melalui adu penalti oleh Motherwell di kualifikasi Liga Europa, sementara Aberdeen menang 2-0 di Viking.

Coleraine datang dalam tendangan penalti untuk memperpanjang rekor terpanjang mereka di Eropa ketika ‘Kiper Trevor Carson yang baik menahan ketiga penalti mereka – ironisnya, telah dikalahkan dua kali dari titik penalti di waktu normal saat tuan rumah pulih dari 2-0. defisit untuk bermain imbang 2-2 setelah full-time dan extra-time.

The Bannsiders tertinggal dua gol saat turun minum, dengan kerja sama tim tamu Callum Lang dan Tony Watt tepat sasaran, tetapi babak kedua yang jauh lebih baik membuat mereka menyamakan kedudukan melalui sepasang penalti Ben Doherty, dengan Bevis Mugabi dikeluarkan dari lapangan karena kebobolan. kedua pada Eoin Bradley.

Pengganti kemudian akan membentur mistar gawang di waktu tambahan sebagai Coleraine mendorong untuk kemenangan terkenal lainnya, tetapi setelah menahan tuan rumah Premiership Skotlandia mereka lebih dari 120 menit, melihat ketiganya dicegah oleh Carson sebagai sisi Stephen Robinson diperas.

Aberdeen memperpanjang rekor kemenangan mereka di semua kompetisi menjadi enam pertandingan dengan kemenangan 2-0 atas Viking di Norwegia, dan sekarang akan bermain melawan Sporting Lisbon di Portugal minggu depan di babak ketiga kualifikasi.

Ross McCrorie membawa tim tamu memimpin dengan tendangan bagus, yang kedua dalam banyak pertandingan, sebelum Ryan Hedges menambahkan satu gol kedua langsung dari tendangan sudut babak kedua 12 menit dari waktu berakhir. Zlatan Ibrahimovic mencetak gol pembuka saat tim kuat AC Milan dijaga kemenangan 2-0 atas Shamrock Rovers di Tallaght.