Gareth Bale

Gareth Bale: Penyerang Real Madrid hampir menyetujui kembalinya Tottenham

Penyerang Real Madrid Gareth Bale hampir menyetujui kesepakatan dengan Tottenham Hotspur, tujuh tahun setelah meninggalkan klub Liga Premier tersebut.


Bale, 31, pindah dari Spurs ke Real dengan rekor dunia saat itu £ 85 juta pada tahun 2013 dan sejak itu telah mencetak lebih dari 100 gol dan memenangkan empat gelar Liga Champions.

Agen Bale, Jonathan Barnett, mengatakan kepada BBC Wales Sport pada hari Rabu bahwa pembicaraan mengenai kepindahan itu “perlahan berkembang”.

Bos Spurs Jose Mourinho menolak untuk berspekulasi tentang diskusi tersebut.

Pada Juli 2019, Real membatalkan kesepakatan untuk bergabung dengan klub Liga Super China Jiangsu Suning, dan dia bermain 20 kali untuk klub Bernabeu itu musim lalu.

Barnett berkata: “Gareth lebih dekat untuk meninggalkan Madrid daripada kapan pun dalam tujuh tahun terakhir.

“Kami masih bernegosiasi. Kami akan lihat bagaimana kelanjutannya.”

Masih harus dilihat apakah kesepakatan potensial akan menjadi pinjaman atau pindah permanen.

Ditanya tentang kapten Wales, Mourinho menjawab: “Dia adalah pemain Real Madrid dan saya tidak mengomentari pemain dari klub lain. Saya harus menghormati itu. Lebih baik tidak berbicara.

“Saya mencoba merekrutnya ke Real Madrid, yang tidak mungkin dilakukan selama saya di sana. Tapi presiden mengikuti naluri dan pengetahuan saya dan musim yang saya tinggalkan dia membawa Gareth ke klub. Itu bukan rahasia, bahkan Gareth tahu. bahwa.”

Mourinho, yang bertanggung jawab atas Real Madrid dari 2010-2013, menambahkan: “Sebuah skuad adalah teka-teki dan ketika pemain baru menyelesaikan teka-teki itu, itu bagus untuk tim.

“Masih ada tiga minggu lagi, pasar terbuka dua arah. Saya pikir dalam sepakbola Anda harus selalu menunggu sesuatu terjadi. Mari kita lihat apa yang terjadi pada kami.”

Pelatih asal Portugal itu sebelumnya mengatakan kepada ketua Tottenham Daniel Levy bahwa dia “membutuhkan seorang striker” sebelum 5 Oktober.

Tottenham dikalahkan 1-0 di kandang oleh Everton dalam pertandingan pertama mereka di musim baru Liga Premier pada hari Minggu.