liverpool

Liverpool melaju ke babak keempat Piala Carabao saat pasukan Jurgen Klopp mengalahkan Lincoln City 7-2.

Xherdan Shaqiri, Takumi Minamino, Curtis Jones, Marko Grujic dan Divock Origi semuanya menjadi pencetak gol untuk Liverpool, dengan Jorge Tayo Edun dan Lewis Montsma mencetak gol hiburan untuk tim League One. Hadiah The Reds adalah pertandingan melawan Arsenal, dengan tim Mikel Arteta akan bertandang ke Anfield untuk pertandingan babak empat besar yang menggiurkan. Liverpool dan Arsenal akan bertemu di Liga Premier pada Senin malam sebelum pertandingan Piala Carabao berikutnya dan Klopp senang bahwa timnya ada di rumah untuk kedua pertandingan tersebut!

‘Alhamdulillah kami punya dua pertandingan kandang,’ dia tertawa bersama Sky Sports setelah pertandingan. “Maaf, Mikel. Anda harus datang ke Liverpool dua kali, Itu tidak terlalu buruk. “Ini akan sulit. Saya tidak yakin kompetisi piala mana yang kami mainkan melawan Arsenal tahun lalu, tetapi itu juga benar-benar rollercoaster. 5-5, adu penalti.

lihat juga susunan pertandingan antara Liverpool vs Arsenal

“Saya melihat pertandingan Arsenal melawan Leicester, mereka memiliki susunan pemain yang tepat, mereka ingin memenangkan persaingan. ‘Kami ingin memenangkan kompetisi, jadi Anda harus melalui semua babak. Yang berikutnya adalah yang sulit. ‘Dalam kemenangan atas Lincoln, Klopp menambahkan:’ Sejujurnya, ada banyak sepak bola yang bagus. Kami melakukan perubahan dan kami melakukan kesalahan, itu bagus untuk mereka.

‘Setiap orang dapat mengambil sesuatu dari game ini, Lincoln dapat mengambil sesuatu darinya saat mereka terjebak dengan game tersebut. ‘Saya menyukai banyak hal yang saya lihat malam ini, golnya benar-benar malam, sikapnya brilian. Ketiga bek tengah masih bugar jadi itu sangat keren. ‘Itu adalah malam yang baik untuk pemain lokal Jones, dan dia senang mengambil kesempatan dengan kedua tangannya.

“Kami memulai dengan baik,” kata Jones, yang dinobatkan sebagai man of the match. ‘Permainan yang adil untuk Lincoln, mereka muncul dan memberi kami permainan yang bagus. Tapi kami adalah tim yang lebih baik pada malam itu. ‘Saya selalu berkata setiap kali saya dipanggil, saya akan selalu memberikan 100%. Saya tunjukkan itu di setiap pertandingan yang saya mainkan. ‘Saya menunggu giliran saya dan kapan pun saya dipanggil, saya akan muncul 100%.’