Southampton 0 2 Brentford

Southampton 0 2 Brentford

Sisi Championship Brentford menghasilkan tampilan yang bagus untuk mengalahkan tim Southampton yang hampir penuh kekuatan dan memesan perjalanan Piala Carabao ke West Brom.

Ralph Hasenhuttl menyebut 10 nama dari tim yang memulai musim Liga Premier pada akhir pekan, tetapi mereka dikalahkan oleh finalis play-off musim lalu.

Gelandang Christian Norgaard membuka skor dengan sundulan keras.

Dan Josh Dasilva meledakkan rumah dari tepi kotak setelah kerja bagus dari Shandon Baptiste.

Para Orang Suci menerjunkan serangan Nathan Redmond, Che Adams dan Danny Ings tetapi hanya mengumpulkan tiga tembakan tepat sasaran sepanjang malam.

Pengganti Shane Long mendekati Saints tetapi Lebah dengan mudah melihat kemenangan.

Ikuti reaksi dari aksi malam ini di sini.
Brentford hanya bisa menyebutkan lima pemain pengganti setelah tes Covid-19 positif di skuad menyebabkan beberapa pemain harus karantina, dan meninggalkan striker kaya Ivan Toney, namun masih memiliki cukup uang untuk maju.

Bryan Mbeumo melihat sebuah tembakan terhalang dari garis setelah kesalahan dari kiper Saints Alex McCarthy sebelum Adams menyia-nyiakan peluang terbaik tuan rumah malam itu ketika dia membentur tiang dari posisi yang baik.

Norgaard dibiarkan bebas memimpin dalam pengiriman Mbeumo dan menempatkan tim Thomas Frank di depan, dan keunggulan mereka digandakan sebelum jeda ketika gelandang Inggris U-21 Dasilva menempatkan rumah secara akurat.

‘Kami menunjukkan bahwa kami bisa bersaing’

Bos Brentford Thomas Frank:

“Itu adalah penampilan di mana kami benar-benar menunjukkan bahwa kami dapat bersaing dengan lawan Liga Premier.

“Tapi kita semua tahu bahwa kita perlu melakukan itu lebih dari satu pertandingan untuk maju. Dan sangat penting bagi saya untuk menyebutkannya.

“Kami sangat senang. Kemenangan memberi lebih banyak kepercayaan diri – itulah mengapa saya senang kami maju – dan kemenangan ini, penampilan ini dan perasaan ini yang perlu kami hadapi pada pertandingan pada hari Sabtu.”

Manajer Southampton Ralph Hasenhuttl:

“Kami harus sangat, sangat jelas bahwa saat ini, dengan tim yang kami miliki, akan sangat sulit untuk memenangkan pertandingan.

“Kami tidak cukup cepat di bagian mana pun, tidak secara fisik dan tidak mental.

“Ini jelas sesuatu yang harus kami perbaiki. Kami bermain terlalu lambat dan kami tidak cukup menguasai bola.

“Beberapa pemain kami tidak sekuat yang kami lihat di masa lalu. Kami memiliki beberapa masalah besar, tetapi kami tahu ini musim yang sulit dan musim yang panjang dan kami harus kembali bekerja dengan baik.

“Pasti banyak pekerjaan yang harus dilakukan.”