Wolves 0-1 Stoke

Wolves 0-1 Stoke: Serangan Jacob Brown terlambat membuat Wolves tersingkir dari Piala Carabao

Stoke menyingkirkan Wolves dari Piala Carabao dengan gol Jacob Brown pada menit ke-86 yang cukup untuk kemenangan 1-0, karena pemain Wolves senilai 35 juta pound, Fabio Silva gagal membuat dampak.

Pemain sayap Stoke Brown dikenai biaya £ 2 juta dari Barnsley pekan lalu dan menunjukkan rekor Wolves bagaimana menyelesaikannya, datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol pertamanya untuk Potters.

Silva, yang bergabung dari Porto bulan ini, meniup peluang untuk mencetak gol debutnya dengan melepaskan peluang gemilang di babak kedua. Dia mendapat kesempatan start bersama rekan debutan Vitinha, tetapi permainan gagal dimulai pada babak pertama yang menjemukan.

Mampir juga yokk ke Video The Best Goals, Livescore, dan Transfer

Dia memiliki klaim setengah hati untuk penalti yang diabaikan setelah tantangan dari Adam Davies tetapi penyerang berusia 18 tahun itu diatur dengan baik dan dibuat frustrasi oleh perlakuan kasar yang diterima dari Bruno Martins Indi.

Jauh dari pemain muda Portugal, Leander Dendoncker menanamkan sundulan melebar setelah 20 menit karena Wolves gagal menciptakan kembali awal terik mereka dari Senin.

Di Sheffield United mereka unggul 2-0 dalam enam menit tetapi mereka tidak memiliki ketajaman pada hari Kamis dengan bos Nuno Espirito Santo tampak frustrasi dengan serangan keras mereka.

Stoke yang terorganisir layak mendapatkan pujian karena membatasi Adama Traore, Vitinha dan Silva dan menjaga fokus mereka sementara Wolves melaju.